Followers

Home » » XAMPP

XAMPP

XAMPP adalah kumpulan server web yang mudah - untuk-menginstal - dengan kata lain , program yang memungkinkan Anda menguji halaman web dinamis secara lokal
Menyiapkan server web tidak selalu pekerjaan mudah , sehingga untuk membuatnya seefisien dan secepat mungkin , download XAMPP , yang meliputi Apache , MySQL , PHP , PEAR , PERL , OpenSSL , FileZilla FTP Server , Mercury Mail dan banyak lagi. Ini adalah instrumen yang Anda perlukan untuk membuat database Anda dan / atau mengelola situs web .

XAMPP sangat cocok untuk web developer dan blogger avid . Jangan berharap penjelasan tentang masing-masing bagian , meskipun, dan tentu saja tidak built -in XAMPP tutorial - Anda akan membutuhkan sejumlah pengetahuan pemrograman untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan perangkat lunak ini .

Krusial untuk server web , XAMPP sangat mudah untuk menginstal , dan tidak memerlukan rumit set- up . Menambahkan bahwa untuk program yang mudah digunakan antarmuka dan kekayaan informasi tambahan dan membantu tersedia secara online ( periksa di bawah Ekstra ) , dan XAMPP bentuk sebagai alat yang sangat layak .

XAMPP adalah alat all-in -one untuk pengembang halaman web yang dinamis . Gratis dan open source , itu terutama dirancang untuk para profesional , tetapi dengan sedikit usaha dapat dikuasai oleh sebagian besar .

perubahan terbaru
MySQL ( 5.5.11 )
PHP ( 5.3.6 )
phpMyAdmin ( 3.3.10 )
Catatan
Filosofi di balik XAMPP adalah untuk membangun sebuah mudah untuk menginstal distribusi bagi pengembang untuk masuk ke dunia Apache . Untuk membuatnya nyaman untuk pengembang XAMPP dikonfigurasi dengan semua fitur diaktifkan .

Konfigurasi default tidak baik dari sudut pandang securtiy dan itu tidak cukup aman untuk lingkungan produksi - jangan gunakan XAMPP di lingkungan tersebut.

1 comments:

Chat Box

Find us on facebook

Translate

Powered by Blogger.