Followers

Home » » MiniLyrics7.4.18

MiniLyrics7.4.18


MiniLyrics adalah colok masuk untuk berbagai pemutar musik yang menampilkan lirik lagu-lagu favorit Anda selagi mereka dimainkan.

Sekilas
Menyanyikan lagu favorit Anda adalah salah satu kesenangan kecil dalam hidup, terutama ketika tidak ada orang di sekitar Anda. Tapi Anda jelas perlu tahu lirik lagu yang akan Anda coba nyanyikan. Untungnya, ini bisa ditemukan dengan mudah dengan MiniLyrics.

Cara kerjanya
MiniLyrics adalah colok masuk yang mencakup salah satu basis data lirik yang paling mengesankan yang akan dijumpai sebagian besar pengguna, bahkan jika mereka kolektor MP3 kompulsif.


MiniLyrics meluncur bersamaan dengan hampir semua pemutar musik yang dapat Anda bayangkan, termasuk iTunes, Winamp and Windows Media Player. Kemudian, klik tombol Play dan program secara otomatis akan mencari lirik, berdasarkan informasi yang diberikan oleh label file lagu.

Fitur
Selama tes, MiniLyrics menemukan lirik setiap lagu yang dimainkan, termasuk lagu-lagu berbahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Italia, dan bahkan Jepang. Juga, dalam beberapa kesempatan di mana MiniLyrics tidak menemukan lirik yang tepat, mereka dapat diunduh dan ditampilkan dalam kurang dari 30 detik. Program ini bahkan dapat menyimpan lirik dalam mp3 file dan Anda dapat melihatnya pada iPod Touch atau iPhone. Pada sisi negatifnya, MiniLyrics menampilkan jendela yang mengganggu setiap kali Anda memulainya dan pengingat pendaftaran di atas setiap file lirik. Namun itu harga yang tampaknya sebagian besar fanatik musik akan bersedia membayar. MiniLyrics adalah colok masuk mengagumkan untuk pecinta musik yang ingin tahu apa yang dinyanyikan musisi favorit mereka.

0 comments:

Post a Comment

Chat Box

Find us on facebook

Translate

Powered by Blogger.